JONI KARBOT, S.Th.I

JONI KARBOT, S.Th.I
Pekerja Sosial LK3 Mandiri

LEMBAGA KONSULTASI KESEJAHTERAAN KELUARGA (LK3) MANDIRI KAB BANYUASIN

LEMBAGA KONSULTASI KESEJAHTERAAN KELUARGA (LK3) MANDIRI KAB BANYUASIN
LK3 Mandiri_Dinas Kesejahteran Sosial Banyuasin

LK3 MANDIRI

LK3 MANDIRI
Mitra Pemerintah Membangun ketahanan Sosial Keluarga

joni

joni
peksos

Minggu, 03 Juli 2011

Kepribadian dilihat dari Golongan Darah.

Kepribadian seseorang ternyata tak hanya bisa kita tebak, yaitu menilai dari jenis gol darah.

GOL DARAH A
biasanya orang yang ini berkepala dingin,serius,sabal dan coll,bhsnya keren. Mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu dan merencanakan dgn matang dgn sungguh2 dan konsistan, (lembel:gugup). Mereka keras terhadap orang yg tidak sependapat, cendrung berteman yg bertemperamen sama.

GOL DARAH B
cendrung penasaran dan tertarik terhadap segalanya. Byk kegemaran dan hobby, cepat bosan.
Selalu ingin menjadi nomor satu dlm berbagai hal dan melalaikan sesuatu jika terfokus dgn kesibukan yg lain. Dgn kata lain tidak dpt melakukan secara berbarangan. Terlihat cemerlang,riang,bersemangat dan antusias.

GOL DARAH 0
biasanya dpt menciptakan gairah untuk suatu grup dan semagat/keharmonisan dlm grup. Figur terlihat melakukan kegiatan dgn tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga sll riang,damai. Tapi kalau tdk tahan"curhat". Mereka biasanya pemurah,senang brbuat kebajikan,darmawan tetapi sebenarnya mereka keras kepala juga, memaksakan kehendak dan pendapat dilain pihak, sangat fleksibel dlm hal baru. Terpengaruh dgn hal yg dilihat/tv.
Kurang hati2.

GOL DARAH AB
mempunyai perasaan yang sensitif,lembut,perhatian dgn perasaan org lain dan selalu menghadapi org lain dgn kepedulian serta kehati2an. Mereka cendrung mempunyai dua kepribadian. Sering sentimen dan memikirkan telalu dalam. Mempunyai byj teman,tapi mereka membutukan waktu utk menyendiri utk memikirkan persoalan mereka.

ini gambaran kepribadian meskipun diangap aneh, pada kenyataanya ini nyata memang bisa dilakukan. Percaya atau tidak percaya, semuanya kembali ke diri kita masing2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar